Cara Mudah Buka Usaha Agen Tiket Pesawat

Kami Serius Mengajak Anda Memulai Usaha Bisnis Tiket Pesawat Secara OnLine. Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai Karyawan, Pengusaha, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Bisnis ini adalah Bisnis Nyata dan Legal

Nyata karena ada produk yang kita jual yaitu Tiket Pesawat

Legal karena Perusahaanya Jelas, yaitu : PT. ANTA UTAMA, yang merupakan Perusahaan Biro Perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, Ticketing, Dokumen Perjalanan, Haji/umroh dan Tour Pariwisata. Terdaftar di Departemen Kehakiman, memilki Akta Notaris, SIUP, NPWP serta merupakan anggota ASITA (Association of the Indonesian Tours & Travel Agencies). Keuntungan dan penghasilan yang akan anda dapatkan jika bergabung dalam Bisnis Penjualan Tiket sangatlah LUAR BIASA, bahkan mencapai Puluhan Hingga Ratusan Juta Rupiah.

Keuntungan "Yang Akan Anda Dapatkan!"

Komisi "Penjualan Tiket"

Komisi Per Tiket +/- Rp. 10.000,- Jika anda menjual Tiket dengan Harga Pasar (Harga yang ada di masing-masing Website ), Anda Akan mendapat keuntungan lagi dari Selisih Harga Pasar Dengan Harga yang Anda Dapatkan Sebagai Agen. Biasanya berkisar antara Rp. 5000 – Rp. 10.000. Jadi keuntungan Anda Rata-rata per tiket mencapai Rp. 15.000,-sampai Rp. 20.000,-

Komisi "Sponsorisasi"

Besarnya komisi sponsorisasi dari setiap member yang berhasil anda sponsori adalah Rp. 40.000,-. Sedangkan jumlah yang boleh anda sponsori tidak terbatas tergantung keinginan dan semangat anda. Dengan demikian jumlah komisi sponsorisasi adalah tidak terbatas. Anda akan mendapatkan komisi hingga kedalaman 10 Level, bahkan dari orang yang tidak anda kenal sama sekali.

Komisi "Jaringan"

Disamping Komisi Penjualan Tiket dan Komisi Sponsorisasi di atas, anda juga akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan tiket jaringan dibawah anda hingga mencapai kedalaman 10 Level. Profit Penjualan Tiket dibagikan sebesar 60% kepada member. Anda tetap menerima komisi saat ada orang lain dalam jaringan Anda yang melakukan pembelian tiket.

Untuk bergabung di Bisnis Tiket Pesawat dan mendapatkan semua fasilitas yang disediakan seperti: Sign-in Garuda, Batavia Airline, Merpati air, Citilink, Sriwijaya Air serta Website Replika, anda diharuskan untuk membayar biaya keanggotaan sebesar Rp. 150.000,- (sekali saja untuk selamanya dan dapat diwariskan) tanpa ada iuran tahunan atau biaya-biaya yang lainnya. Besarnya biaya keanggotaan tidak sebanding dengan Manfaat dan Keuntungan yang akan anda dapatkan dalam Bisnis ini.

Sebagai Agen Penjualan Tiket, Anda Memiliki Kesempatan Yang Seluas-Luasnya Untuk Mengembangkan Usaha dan Mendapatkan Income Yang Tidak Terbatas.

"Apapun latar belakang profesi Anda, Karyawan, Pengusaha, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa atau Siapa Saja! DIJAMIN Anda Tidak Ingin Melewatkan Peluang Berharga Ini...!"

Klik Disini Untuk Bergabung!

Selasa, 11 Desember 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

. Selasa, 11 Desember 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia


Tips Menemani Cewek Belanja

Posted: 11 Dec 2012 09:00 PM PST


Bagi kebanyakan cowok, menemani cewek belanja adalah hal yang mengerikan. Menemani cewek belanja berarti adalah jalan kaki seratus juta jam, masuk satu toko ke toko lain, dan gak jelas juga sebenernya nyari apa. Namun, menemani cewek belanja ini juga merupakan sebuah hal yang gak bisa dihindari, karena ini akan membuktikan apakah kamu cowok siaga atau bukan. Hari ini, MBDC akan memberikan tips yang sungguh berguna: Tips Menemani Cewek Belanja!

Persiapan

Persiapan menemani cewek belanja sungguhlah penting. Persiapan yang kurang akan membuat proses menemani belanja terasa lebih lama dan tentu saja ini akan membuat kamu lebih menderita. Gunakan sepatu yang paling nyaman atau sendal kalau kamu lebih nyaman menggunakan sendal. Hindari sepatu-sepatu yang bikin kaki capek, seperti misalnya sepatu pantofel. Selain itu gunakan juga baju paling nyaman yang kamu punya, supaya ntar pas jalan-jalan kamu gak rewel kayak anak kecil, bilang bajunya gatel.
Selain itu, penting juga bagi kamu untuk membawa barang-barang pendukung seperti misalnya:
  1. Smartphone, terutama yang bisa main game.
  2. iPad
  3. Novel
  4. Makanan ringan dan minuman.
Hal-hal di atas sungguh penting dan MBDC menyarankan setidaknya kamu membawa salah satu dari hal di atas.

Duduk Itu Penting!

Ketika menemani cewek belanja, usahakan untuk duduk setiap kali ada kesempatan. Tempat-tempat belanja untuk cewek di mall biasanya menyediakan tempat untuk duduk yang bisa kamu manfaatkan. Nah, tapi kalo pacar kamu belanjanya di tempat-tempat semacam ITC yang biasanya gak ada tempat duduknya…ini agak lebih susah sih. Kamu bisa pinjem tempat duduk mbak-mbak penjaga toko atau mungkin jongkok di depan toko.
Duduk itu penting untuk menyimpan energi kamu namun selain itu penting agar si cewek melihat kamu dan bertanya, “Capek ya?” trus kamu jawab “Lumayan”. Kalo si cewek punya perasaan sih harusnya belanjanya gak lama-lama.

Jangan Bilang Bagus-Bagus Aja

Hal yang sering salah kamu lakukan ketika menemani cewek belanja adalah selalu menjawab “bagus” ketika mereka meminta pendapat tentang sesuatu, dengan tujuan supaya cepat. Ini salah! Kalo kamu selalu bilang semua bagus, maka si cewek malah jadi bingung sendiri dan jadi gak yakin. Dengan demikian, proses belanja ini akan jadi lebih lama 200 kali lipat.
Yang harus kamu lakukan adalah selalu berusaha memberi pendapat, walaupun sebenernya kamu gak tahu apa yang lagi kamu omongin. Contoh:
Cewek Kamu: Yang, baju yang ini bagus gak?
Kamu: Hmmm…bagus sih. Tapi kayaknya lebih mending kalo lengannya lebih pendek 3 inchi deh. Ini tuh kayak..gimana gitu, agak apa yah? Gitu deh. Eh, kayaknya yang sebelumnya tadi lebih bagus deh yang. Mending yang tadi aja tuh. Pas banget di kamu!
Dengan demikian, niscaya si cewek akan merasa kamu memperhatikan apa yang Ia tunjukkan dari tadi dan percaya sama kamu. Sakses!

Menyudahi Belanja

Kalo kamu sudah gak tahan lagi dan kamu melihat bahwa sebenernya barang yang dicari si cewek udah dia dapetin, tapi dia masih aja keliling-keliling, maka inilah waktunya untuk menyudahi belanja. Namun kamu harus berhati-hati dengan pemilihan kata-kata kamu. Hindari kata-kata ketus seperti:
“Masih cari apa lagi sih? Emang kamu udah kaya sekarang? Ngerasa tajir bisa belanja mulu?”
Kamu harus memilih kata-kata yang baik dan seolah mengayomi, seperti misalnya:
“Masih mau belanja lagi? Emang gak sayang uangnya? Lebih baik kita menabung dan menyantuni fakir miskin, agar supaya di masa depan nanti hidup kita tenang dan dapat pahala di akherat. Mending kita ke panti asuhan aja yuk.”
Niscaya si cewek akan melihat kamu sebagai orang yang sungguh baik dan mempercayai kamu. Dengan demikian kamu bisa segera pulang ke rumah dengan bahagia sejahtera!
Nah, jadi mulai sekarang jangan khawatir ya kalo diajakin cewek belanja. Punya tips tambahan? Silakan dishare di comment!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Inilah Beberapa Fakta Unik Saat Kamu Batuk Pilek

Posted: 11 Dec 2012 06:17 PM PST

1. Pilek Membutuhkan Waktu Sekitar 48 jam Untuk Menginfeksi Dan Membuat Anda Sakit.
Jika hidung meler, tenggorokan gatal, pikirkan kembali 48 jam ke belakang. Kemungkinannya virus pilek sudah memasuki tubuh Anda. Para ahli mengatakan virus pilek membutuhkan waktu sekitar dua hari untuk menanamkan ke dalam lapisan sel-sel dan menghasilkan gejala. Kadang pilek dan flu susah dibedakan. Ron Eccles, BSc, PhD, DSC, Direktur Common Cold Centre di Universitas Cardiff di Inggris menyatakan virus pilek biasanya tak menyebabkan demam pada orang dewasa. Sedangkan demam dan batuk adalah tanda utama influenza.


2. Senjata Terbaik Melawan Pilek Adalah Olah Raga.

Bukan obat ataupun suplemen vitamin, tapi olah raga. Peneliti Appalachian State University telah mempelajari bagaimana sistem kekebalan tubuh dan virus dipengaruhi oleh olah raga. Para peneliti mengatakan jika ingin benar-benar menangkal flu musim dingin ini, cara terbaik adalah 30 menit berjalan kaki cepat 5 kali per minggu. "Latihan ringan ini baik karena memindahkan darah ke seluruh tubuh dan juga menggerakkan sel darah putih untuk mencari infeksi," kata Dr Eccles

3. Kurang Tidur Salah Satu Penyebabnya
Berapa banyak yang tidur Anda semalam? "Kalau kurang dari tujuh jam, Anda tiga kali lebih mungkin untuk pilek," kata peneliti di Carnegie Mellon University. Gunakan waktu tidur dengan efisien. Peserta studi yang menghabiskan kurang dari 92 persen waktu tidur mereka setidaknya lima kali lebih besar kemungkinan terkena pilek.

4. Jus Jeruk Tak Menangkal Pilek
Lebih dari 30 studi yang dilakukan oleh para peneliti di Australian National University dan University of Helsinki mengatakan bahwa untuk sebagian besar orang, vitamin C tidak mencegah atau menyembuhkan gejala flu.

5. Bunga Echinacea Bisa Membantu Melawan Virus Pilek
Tumbuhan dengan bunga warna ungu ini bisa membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sehingga bisa melawan virus flu dan pilek. Peneliti dari Universitas Connecticut mempelajari lebih dari 1.600 orang yang menggunakan bunga ini. Mereka melaporkan, Echinacea bisa mengurangi kemungkinan terkena pilek hingga 50 persen dan mengurangi durasi sakit pilek sekitar 1,4 hari.

6. Virus Pilek Bisa Membuat Gemuk
Peneliti di Rady Children's Hospital di San Diego menemukan anak-anak yang telah terinfeksi oleh 36 adenovirus, virus flu biasa yang menyebabkan gejala pilek kadang-kadang juga terkena masalah pencernaan. Berat badan mereka 50 pon lebih berat dari anak-anak yang belum terinfeksi virus ini. Namun virus ini bukan penyebab utama masalah berat badan .

7. Minuman Panas Dapat Membantu Menghilangkan Gejala Virus Pilek
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam edisi terbaru dari Rhinology jurnal, peneliti di Inggris mengatakan menyeruput minuman panas dapat memberikan bantuan langsung dan berkelanjutan dari gejala terburuk dari flu, seperti batuk, bersin, pilek, sakit tenggorokan dan kelelahan.

http://forum.kompas.com/kesehatan/221016-beberapa-fakta-unik-tentang-batuk-pilek.html

Kisah Nyata Anak Durhaka dari Singapura

Posted: 11 Dec 2012 04:57 PM PST

Kisah Nyata Anak Durhaka dari Singapura

Ini yang perlu dipahami kita semua. Sebuah Kisah Nyata dari Negeri tetangga Singapura beberapa dekade lalu yang cukup menghebohkan hingga Perdana Menteri saat itu, Lee Kwan Yew senior turun tangan dan mengeluarkan dekrit tentang orang lansia di Singapura.

Dikisahkan ada orang kaya raya di sana mantan Pengusaha sukses yang mengundurkan diri dari dinia bisnis ketika istrinya meninggal dunia. Jadilah ia single parent yang berusaha membesarkan dan mendidik dengan baik anak laki-laki satu-satunya hingga mampu mandiri dan menjadi seorang Sarjana.

Kemudian setelah anak tunggalnya tersebut menikah, ia minta ijin kepada ayahnya untuk tinggal bersama di Apartemen Ayahnya yang mewah dan besar. Dan ayahnya pun dengan senang hati mengijinkan anak menantunya tinggal bersama-sama dengannya. Terbayang dibenak orangtua tersebut bahwa apartemen nya yang luas dan mewah tersebut tidak akan sepi, terlebih jika ia mempunya cucu. Betapa bahagianya hati bapak tersebut bisa berkumpul dan membagi kebahagiaan dengan anak dan menantunya.

Pada mulanya terjadi komunikasi yang sangat baik antara Ayah-Anak-Menantu yang membuat Ayahnya yang sangat mencintai anak tunggalnya itu tersebut tanpa sedikitpun ragu-ragu mewariskankan seluruh harta kekayaan termasuk apartment yang mereka tinggali, dibaliknamakan ke anaknya itu melalui Notaris terkenal di sana.

Tahun-tahun berlalu, seperti biasa, masalah klasik dalam rumah tangga, jika anak menantu tinggal seatap dengan orang tua, entah sebab mengapa akhirnya pada suatu hari mereka bertengkar hebat yang pada akhirnya, anaknya tega mengusir sang Ayah keluar dari apartment mereka yang ia warisi dari Ayahnya.

Karena seluruh hartanya, Apartemen, Saham, Deposito, Emas dan uang tunai sudah diberikan kepada anaknya, maka mulai hari itu dia menjadi pengemis di Orchard Rd. Bayangkan, orang kaya mantan pebisnis yang cukup terkenal di Singapura tersebut, tiba-tiba menjadi pengemis!

Suatu hari, tanpa disengaja melintas mantan teman bisnisnya dulu dan memberikan sedekah, dia langsung mengenali si ayah ini dan menanyakan kepadanya, apakah ia teman bisnisnya dulu. Tentu saja, si ayah malu danmenjawab bukan, mungkin Anda salah orang, katanya. Akan tetapi temannya curiga dan yakin, bahwa orang tua yang mengemis di Orchad Road itu adalah temannya yang sudah beberapa lama tidak ada kabar beritanya. Kemudian, temannya ini mengabarkan hal ini kepada teman-temannya yang lain, dan mereka akhirnya bersama-sama mendatangi orang tersebut. Semua mantan sahabat karibnya tersebut langsung yakin bahwa pengemis tua itu adalah Mantan pebisnis kaya yang dulu mereka kenal.

Dihadapan para sahabatnya, si ayah dengan menangis tersedu-sedu, menceritakan semua kejadian yang sudah dialaminya. Maka, terjadilah kegemparan di sana, karena semua orangtua di sana merasa sangat marah terhadap anak yang sangat tidak bermoral itu.

Kegemparan berita tersebut akhirnya terdengar sampai ke telinga PM Lee Kwan Yew Senior.

PM Lee sangat marah dan langsung memanggil anak dan menantu durhaka tersebut. Mereka dimaki-maki dan dimarahi habis-habisan oleh PM Lee dan PM Lee mengatakan "Sungguh sangat memalukan bahwa di Singapura ada anak durhaka seperti kalian" .

Lalu PM Lee memanggil sang Notaris dan saat itu juga surat warisan itu dibatalkan demi hukum! Dan surat warisan yang sudah baliknama ke atas nama anaknya tersebut disobek-sobek oleh PM Lee. Sehingga semua harta milik yang sudah diwariskan tersebut kembali ke atas nama Ayahnya, bahkan sejal saat itu anak menantu itu dilarang masuk ke Apartment ayahnya.

Mr Lee Kwan Yew ini ternyata terkenal sebagai orang yang sangat berbakti kepada orangtuanya dan menghargai para lanjut usia (lansia). Sehingga, agar kejadian serupa tidak terulang lagi, Mr Lee mengeluarkan Kebijakan / Dekrit yaitu "Larangan kepada para orangtua untuk tidak mengwariskan harta bendanya kepada siapapun sebelum mereka meninggal. Kemudian, agar para lansia itu tetap dihormati dan dihargai hingga akhir hayatnya, maka dia buat Kebijakan berupa Dekrit lagi, yaitu agar semua Perusahaan Negara dan swasta di Singapura memberi pekerjaan kepada para lansia. Agar para lansia ini tidak tergantung kepada anak menantunya dan mempunyai penghasilan sendiri dan mereka sangat bangga bisa memberi angpao kepada cucu-cucunya dari hasil keringat mereka sendiri selama 1 tahun bekerja.

Anda tidak perlu heran jika Anda pergi ke Toilet di Changi Airport, Mall, Restaurant, Petugas cleaning service adalah para lansia. Jadi selain para lansia itu juga bahagia karena di usia tua mereka masih bisa bekerja, juga mereka bisa bersosialisasi dan sehat karena banyak bergerak. Satu lagi sebagaimana di negeri maju lainnya, PM Lee juga memberikan pendidikan sosial yang sangat bagus buat anak-anak dan remaja di sana, bahwa pekerjaan membersihkan toilet, meja makan diresto dsbnya itu bukan pekerjaan hina, sehingga anak-anak tsb dari kecil diajarkan untuk tahu menghargai orang yang lebih tua, siapapun mereka dan apapun profesinya.

Sebaliknya, Anak di sana dididik menjadi bijak dan terus memelihara rasa hormat dan sayang kepada orangtuanya, apapun kondisi orangtuanya.

Meskipun orangtua mereka sudah tidak sanggup duduk atau berdiri,atau mungkin sudah selamanya terbaring diatas tempat tidur, mereka harus tetap menghormatinya dengan cara merawatnya.

Mereka, warganegara Singapura seolah diingatkan oleh PM Lee agar selalu mengenang saat mereka masih balita, orangtua merekalah yang membersihkan tubuh mereka dari semua bentuk kotoran, juga yang memberi makan dan kadang menyuapinya dengan tangan mereka sendiri, dan menggendongnya kala mereka menangis meski dini hari dan merawatnya ketika mereka sakit.

Bagaimana dengan Indonesia?

Rasulullah Muhammad SAW Dimata Pakar Dunia

Posted: 11 Dec 2012 04:18 PM PST

Rasulullah Muhammad SAW Dimata Pakar Dunia

Nabi Muhammad adalah sesosok yang begitu di puja oleh umat islam, sebagai manusia sempurna dengan membawa rahmat bagi alam, cerita tentang kehidupan nya ratusan tahun yang lalu masih menjadi topik yang hangat untuk di perbincangkan oleh para pakar di seluruh dunia,mari kita simak pendapat para pakar dunia di bawah ini :

MAHATMA GANDHI (Komentar mengenai karakter Muhammad di YOUNG INDIA):
Pernah saya bertanya-tanya siapakah tokoh yang paling mempengaruhi manusia… Saya lebih dari yakin bahwa bukan pedanglah yang memberikan kebesaran pada Islam pada masanya. Tapi ia datang dari kesederhanaan, kebersahajaan, kehati-hatian Muhammad; serta pengabdian luar biasa kepada teman dan pengikutnya, tekadnya, keberaniannya, serta keyakinannya pada Tuhan dan tugasnya. Semua ini (dan bukan pedang ) menyingkirkan segala halangan. Ketika saya menutup halaman terakhir volume 2 (biografi Muhammad), saya sedih karena tiada lagi cerita yang tersisa dari hidupnya yang agung.
Sir George Bernard Shaw (The Genuine Islam,' Vol. 1, No. 8, 1936.)
Jika ada agama yang berpeluang menguasai Inggris bahkan Eropa – beberapa ratus tahun dari sekarang, Islam-lah agama tersebut." Saya senantiasa menghormati agama Muhammad karena potensi yang dimilikinya. Ini adalah satu-satunya agama yang bagi saya memiliki kemampuan menyatukan dan merubah peradaban. Saya sudah mempelajari Muhammad sesosok pribadi agung yang jauh dari kesan seorang anti-kristus, dia harus dipanggil 'sang penyelamat kemanusiaan' Saya yakin, apabila orang semacam Muhammad memegang kekuasaan tunggal di dunia modern ini, dia akan berhasil mengatasi segala permasalahan sedemikian hingga membawa kedamaian dan kebahagiaan yang dibutuhkan dunia: Seperti yang dilansir dai21juli.
Ramalanku, keyakinan yang dibawanya akan diterima Eropa di masa datang dan memang ia telah mulai diterima Eropa saat ini. Dia adalah manusia teragung yang pernah menginjakkan kakinya di bumi ini. Dia membawa sebuah agama, mendirikan sebuah bangsa, meletakkan dasar-dasar moral, memulai sekian banyak gerakan pembaruan sosial dan politik, mendirikan sebuah masyarakat yang kuat dan dinamis untuk melaksanakan dan mewakili seluruh ajarannya, dan ia juga telah merevolusi pikiran serta perilaku manusia untuk seluruh masa yang akan datang.
Dia adalah Muhammad (SAW). Dia lahir di Arab tahun 570 masehi, memulai misi mengajarkan agama kebenaran, Islam (penyerahan diri pada Tuhan) pada usia 40 dan meninggalkan dunia ini pada usia 63. Sepanjang masa kenabiannya yang pendek (23 tahun) dia telah merubah Jazirah Arab dari paganisme dan pemuja makhluk menjadi para pemuja Tuhan yang Esa, dari peperangan dan perpecahan antar suku menjadi bangsa yang bersatu, dari kaum pemabuk dan pengacau menjadi kaum pemikir dan penyabar, dari kaum tak berhukum dan anarkis menjadi kaum yang teratur, dari kebobrokan kekeagungan moral. Sejarah manusia tidak pernah mengenal tranformasi sebuah masyarakat atau tempat sedahsyat ini �€" dan bayangkan ini terjadi dalam kurun waktu hanya sedikit di atas DUA DEKADE."

MICHAEL H. HART (THE 100: A RANKING OF THE MOST INFLUENTIAL PERSONS IN HISTORY, New York, 1978)

Pilihan saya untuk menempatkan Muhammad pada urutan teratas mungkin mengejutkan semua pihak, tapi dialah satu-satunya orang yang sukses baik dalam tataran sekular maupun agama. (hal. 33). Lamar tine, seorang sejarawan terkemuka menyatakan bahwa: Jika keagungan sebuah tujuan, kecilnya fasilitas yang diberikan untuk mencapai tujuan tersebut, serta menakjubkannya hasil yang dicapai menjadi tolok ukur kejeniusan seorang manusia; siapakah yang berani membandingkan tokoh hebat manapun dalam sejarah modern dengan Muhammad? Tokoh-tokoh itu membangun pasukan, hukum dan kerajaan saja. Mereka hanyalah menciptakan kekuatan-kekuatan material yang hancur bahkan di depan mata mereka sendiri. 
Muhammad bergerak tidak hanya dengan tentara, hukum, kerajaan, rakyat dan dinasti, tapi jutaan manusia di dua per tiga wilayah dunia saat itu; lebih dari itu, ia telah merubah altar-altar pemujaan, sesembahan, agama, pikiran, kepercayaan serta jiwa… Kesabarannya dalam kemenangan dan ambisinya yang dipersembahkan untuk satu tujuan tanpa sama sekali berhasrat membangun kekuasaan, sembahyang-sembahya ngnya, dialognya dengan Tuhan, kematiannnya dan kemenangan-kemenang an (umatnya) setelah kematiannya; semuanya membawa keyakinan umatnya hingga ia memiliki kekuatan untuk mengembalikan sebuah dogma.
Dogma yang mengajarkan ketunggalan dan kegaiban (immateriality) Tuhan yang mengajarkan siapa sesungguhnya Tuhan. Dia singkirkan tuhan palsu dengan kekuatan dan mengenalkan tuhan yang sesungguhnya dengan kebijakan. Seorang filsuf yang juga seorang orator, apostle (hawariyyun, 12 orang pengikut Yesus-pen.), prajurit, ahli hukum, penakluk ide, pegembali dogma-dogma rasional dari sebuah ajaran tanpa pengidolaan, pendiri 20 kerajaan di bumi dan satu kerajaan spiritual, ialah Muhammad. Dari semua standar bagaimana kehebatan seorang manusia diukur, mungkin kita patut bertanya: adakah orang yang lebih agung dari dia?"

(Lamar tine, HISTOIRE DE LA TURQUIE, Paris, 1854, Vol. II, pp 276-277)
"Dunia telah menyaksikan banyak pribadi-pribadi agung. Namun, dari orang orang tersebut adalah orang yang sukses pada satu atau dua bidang saja misalnya agama atau militer. Hidup dan ajaran orang-orang ini seringkali terselimuti kabut waktu dan zaman. Begitu banyak spekulasi tentang waktu dan tempat lahir mereka, cara dan gaya hidup mereka, sifat dan detail ajaran mereka, serta tingkat dan ukuran kesuksesan mereka sehingga sulit bagi manusia untuk merekonstruksi ajaran dan hidup tokoh-tokoh ini. Tidak demikian dengan orang ini. Muhammad (SAW) telah begitu tinggi menggapai dalam berbagai bidang pikir dan perilaku manusia dalam sebuah episode cemerlang sejarah manusia. Setiap detil dari kehidupan pribadi dan ucapan-ucapannya telah secara akurat didokumentasikan dan dijaga dengan teliti sampai saat ini. Keaslian ajarannya begitu terjaga, tidak saja oleh karena penelusuran yang dilakukan para pengikut setianya tapi juga oleh para penentangnya. Muhammad adalah seorang agamawan, reformis sosial, teladan moral, administrator massa, sahabat setia, teman yang menyenangkan, suami yang penuh kasih dan seorang ayah yang penyayang – semua menjadi satu. Tiada lagi manusia dalam sejarah melebihi atau bahkan menyamainya dalam setiap aspek kehidupan tersebut – hanya dengan kepribadian seperti dialah keagungan seperti ini dapat diraih."

K. S. RAMAKRISHNA RAO, Professor Philosophy dalam bookletnya, "Muhammad, The Prophet of Islam" 

Kepribadian Muhammad, hhmm sangat sulit untuk menggambarkannya dengan tepat. Saya pun hanya bisa menangkap sekilas saja: betapa ia adalah lukisan yang indah. Anda bisa lihat Muhammad sang Nabi, Muhammad sang pejuang, Muhammad sang pengusaha, Muhammad sang negarawan, Muhammad sang orator ulung, Muhammad sang pembaharu, Muhammad sang pelindung anak yatim-piatu, Muhammad sang pelindung hamba sahaya, Muhammad sang pembela hak wanita, Muhammad sang hakim, Muhamad sang pemuka agama. Dalam setiap perannya tadi, ia adalah seorang pahlawan. Saat ini, 14 abad kemudian, kehidupan dan ajaran Muhammad tetap selamat, tiada yang hilang atau berubah sedikit pun. Ajaran yang menawarkan secercah harapan abadi tentang obat atas segala penyakit kemanusiaan yang ada dan telah ada sejak masa hidupnya. Ini bukanlah klaim seorang pengikutnya tapi juga sebuah simpulan tak terelakkan dari sebuah analisis sejarah yang kritis dan tidak bias.

PROF. (SNOUCK) HURGRONJE:
Liga bangsa-bangsa yang didirikan Nabi umat Islam telah meletakkan dasar-dasar persatuan internasional dan persaudaraan manusia di atas pondasi yang universal yang menerangi bagi bangsa lain. Buktinya, sampai saat ini tiada satu bangsa pun di dunia yang mampu menyamai Islam dalam capaiannya mewujudkan ide persatuan bangsa-bangsa. Dunia telah banyak mengenal konsep ketuhanan, telah banyak individu yang hidup dan misinya lenyap menjadi legenda. Sejarah menunjukkan tiada satu pun legenda ini yang menyamai bahkan sebagian dari apa yang Muhammad capai. Seluruh jiwa raganya ia curahkan untuk satu tujuan: menyatukan manusia dalam pengabdian kapada Tuhan dalam aturan-aturan ketinggian moral. Muhammad atau pengikutnya tidak pernah dalam sejarah menyatakan bahwa ia adalah putra Tuhan atau reinkarnasi Tuhan atau seorang jelmaan Tuhan dia selalu sejak dahulu sampai saat ini menganggap dirinya dan dianggap oleh pengikutnya hanyalah sebagai seorang pesuruh yang dipilih Tuhan.

THOMAS CARLYLE in his HEROES AND HEROWORSHIP
(Betapa menakjubkan) seorang manusia sendirian dapat mengubah suku-suku yang saling berperang dan kaum nomaden menjadi sebuah bangsa yang paling maju dan paling berperadaban hanya dalam waktu kurang dari dua decade. "Kebohongan yang dipropagandakan kaum Barat yang diselimutkan kepada orang ini (Muhammad) hanyalah mempermalukan diri kita sendiri. S esosok jiwa besar yang tenang, seorang yang mau tidak mau harus dijunjung tinggi. Dia diciptakan untuk menerangi dunia, begitulah perintah Sang Pencipta Dunia.
EDWARD GIBBON and SIMON OCKLEY speaking on the profession of ISLAM write:
Saya percaya bahwa Tuhan adalah tunggal dan Muhammad adalah pesuruh-Nya adalah pengakuan kebenaran Islam yang simpel dan seragam. Tuhan tidak pernah dihinakan dengan pujaan-pujaan kemakhlukan; penghormatan terhadap Sang Nabi tidak pernah berubah menjadi pengkultusan berlebihan; dan prinsip-prinsip hidupnya telah memberinya penghormatan dari pengikutnya dalam batas-batas akal dan agama
(HISTORY OF THE SARACEN EMPIRES, London, 1870, p. 54)
Muhammad tidak lebih dari seorang manusia biasa. Tapi ia adalah manusia dengan tugas mulia untuk menyatukan manusia dalam pengabdian terhadap satu dan hanya satu Tuhan serta untuk mengajarkan hidup yang jujur dan lurus sesuai perintah Tuhan. Dia selalu menggambarkan dirinya sebagai hamba dan pesuruh Tuhan dan demikianlah juga setiap tindakannya.
SAROJINI NAIDU, penyair terkenal India (S. Naidu, IDEALS OF ISLAM, vide Speeches & Writings, Madras, 1918, p. 169):
Inilah agama pertama yang mengajarkan dan mempraktekkan demokrasi; di setiap masjid, ketika adzan dikumandangkan dan jemaah telah berkumpul, demokrasi dalam Islam terwujud lima kali sehari ketika seorang hamba dan seorang raja berlutut berdampingan dan mengakui: Allah Maha Besar… Saya terpukau lagi dan lagi oleh kebersamaan Islam yang secara naluriah membuat manusia menjadi bersaudara.
DIWAN CHAND SHARMA:
Muhammad adalah sosok penuh kebaikan, pengaruhnya dirasakkan dan tak pernah dilupakan orang-orang terdekatnya. (D.C. Sharma, THE PROPHETS OF THE EAST, Calcutta, 1935, pp. 12) James A. Michener, "Islam: The Misunderstood Religion," in READER'S DIGEST (American edition), May 1955, pp. 68-70.
Muhammad, seorang inspirator yang mendirikan Islam, dilahirkan pada tahun 570 masehi dalam masyarakat Arab penyembah berhala. Yatim semenjak kecil dia secara khusus memberikan perhatian kepada fakir miskin, yatim piatu dan janda, serta hamba sahaya dan kaum lemah. Di usia 20 tahun, dia sudah menjadi seorang pengusaha yang sukses, dan menjadi pengelola bisnis seorang janda kaya. Ketika mencapai usia 25, sang majikan melamarnya. Meski usia perempuan tersebut 15 tahun lebih tua Muhammad menikahinya dan tetap setia kepadanya sepanjang hayat sang istri.
Seperti halnya para nabi lain, Muhammad memulai tugas kenabiannya dengan sembunyi2 dan ragu2 karena menyadari kelemahannya. Tapi Baca adalah perintah yang diperolehnya, -dan meskipun sampai saat ini diyakini bahwa Muhammad tidak bisa membaca dan menulis dan keluarlah dari mulutnya satu kalimat yang akan segera mengubah dunia: Tiada tuhan selain Allah. "Dalam setiap hal, Muhammad adalah seorang yang mengedepankan akal. Ketika putranya, Ibrahim, meninggal disertai gerhana dan menimbulkan anggapan ummatnya bahwa hal tersebut adalah wujud rasa belasungkawa Tuhan kepadanya, Muhammad berkata:
Gerhana adalah sebuah kejadian alam biasa, adalah suatu kebodohan mengkaitkannya dengan kematian atau kelahiran seorang manusia. "Sesaat setelah ia meninggal, sebagian pengikutnya hendak memujanya sebagaimana Tuhan dipuja, akan tetapi penerus kepemimpinannya (Abu Bakar-pen.) menepis keinginan ummatnya itu dengan salah satu pidato relijius terindah sepanjang masa: Jika ada diatara kalian yang menyembah Muhammad, maka ketahuilah bahwa ia telah meninggal. Tapi jika Tuhan-lah yang hendak kalian sembah, ketahuilah bahwa Ia hidup selamanya. (Ayat terkait: Q.S. Al Imran, 144 – pen.)

W. Montgomery Watt, MOHAMMAD AT MECCA , Oxford , 1953, p. 52.
Kesiapannya menempuh tantangan atas keyakinannya, ketinggian moral para pengikutnya, serta pencapaiannya yang luar biasa semuanya menunjukkan integritasnya. Mengira Muhammad sebagai seorang penipu hanyalah memberikan masalah dan bukan jawaban. Lebih dari itu, tiada figur hebat yang digambarkan begitu buruk di Barat selain Muhammad.

Annie Besant, THE LIFE AND TEACHINGS OF MUHAMMAD, Madras , 1932, p. 4.
"Sangat mustahil bagi seseorang yang memperlajari karakter Nabi Bangsa Arab, yang mengetahui bagaimana ajarannya dan bagaimana hidupnya untuk merasakan selain hormat terhadap beliau, salah satu utusan-Nya. Dan meskipun dalam semua yang saya gambarkan banyak hal-hal yang terasa biasa, namun setiap kali saya membaca ulang kisah-kisahnya, setiap kali pula saya merasakan kekaguman dan penghormatan kepada sang Guru Bangsa Arab tersebut."
Bosworth Smith, MOHAMMAD AND MOHAMMADANISM, London , 1874, p. 92.
Dia adalah perpaduan Caesar dan Paus; tapi dia adalah sang Paus tanpa pretensinya dan seorang caesar tanpa Legionnaire- nya: tanpa tentara, tanpa pengawal, tanpa istana, tanpa pengahasilan tetap; jika ada seorang manusia yang pantas untuk berkata bahwa dia-lah wakil Tuhan penguasa dunia, Muhammad lah orang itu, karena dia memiliki kekuatan meski ia tak memiliki segala instrument atau penyokongnya.
John William Draper, M.D., L.L.D., A History of the Intellectual Development of Europe, London 1875, Vol.1, pp.329-330
Empat tahun setelah kematian Justinian, pada 569 AD, telah lahir di Mekkah Arabia seorang manusia yang sangat besar pengaruhnya terhadap ummat manusia John Austin, "Muhammad the Prophet of Allah," in T.P.. 's and Cassel 's Weekly for 24th September 1927.
Dalam kurun waktu hanya sedikit lebih dari satu tahun, ia telah menjadi pemimpin di Madinah. Kedua tangannya memegang sebuah tuas yang siap mengguncang dunia.

Professor Jules Masserman
Pasteur dan Salk adalah pemimpin dalam satu hal (intelektualitas- pen). Gandhi dan Konfusius pada hal lain serta Alexander, Caesar dan Hitler mungkin pemimpin pada kategori kedua dan ketiga (reliji dan militer pen.). Jesus dan Buddha mungkin hanya pada kategori kedua. Mungkin pemimpin terbesar sepanjang masa adalah Muhammad, yang sukses pada ketiga kategori tersebut. Dalam skala yang lebih kecil Musa melakukan hal yang sama Terbukti, bukan hanya umat Islam saja yg menganggap bahwa Nabi Muhammad SAW tidak hanya sebagai Messenger of God (Allah SWT).. dan sebagai panutan/suri tauladan kepada seluruh umat manusia..tapi umat non-muslim bahkan banyak tokoh dunia mengakui akan kualitas kepemimpinannya baik agama maupun dunia…tak lekang oleh zaman…pesannya bersifat universal melampaui suku, bangsa & negara dan umatnya semakin hari semakin bertambah.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Edan Pria Ini Ditangkap Polisi Arab Karena Cabuli 1.073 Wanita

Posted: 11 Dec 2012 03:37 PM PST

Kucing garong, Keong racun, buaya. Kiasan apa lagi yang bisa mendeskripsikan pria Arab Saudi ini? Sepertinya tidak ada. Kalaupun ada, pasti lebih gila daripada itu sebutannya.

Pria ini selingkuh dengan banyak wanita. Tidak tanggung-tanggung, ia telah berhubungan dengan 1.073 wanita sekaligus. Jumlah itu dihitung berdasarkan nomor kontak yang ditemukan Kepolisian Kerajaan Arab Saudi.

Parahnya lagi, polisi juga menemukan gambar yang memperlihatkan sang pria berbuat cabul dengan wanita. Ada juga video yang menunjukkan si pria memukuli perempuan lain, beberapa di antaranya mengaku sang pria memeras mereka.

"Dia mengancam wanita untuk mempublikasikan foto-foto mereka, kecuali mereka memberinya uang dan perhiasan. Dia dipenjara dua kali, tapi tidak bisa menghentikan praktik-praktik tersebut," demikian laporan yang dimuat Harian Okaz yang berbahasa Arab.

"Nomor kontak telepon yang disimpan di ponsel menunjukkan pria itu berselingkuh dengan 1.073 perempuan dan anak perempuan, banyak dari mereka menjadi korban pemerasan dan penipuan," tulis Media Okaz.

http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/622855-seorang-pria-ditangkap-polisi-arab-karena-cabuli-1-073-wanita.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Malem Pertama asik Dan Lucu

Posted: 11 Dec 2012 03:25 PM PST

Malam pertama merupakan sesuatu yang indah bagi pasangan yang baru menikah. Tetapi jika pada malam pertama, suami merasa nervous sebaiknya andasantai saja dan terus beri dia kesempatan memulai lebih dulu.

Hal ini bisa membantunya bersikap lebih tenang dan percaya diri dalam mengendalikan Mr. Happy’-nya. Apalagi bila anda tidak mempunyai masalah dengan ukuran Mr. Happy.

Jika si dia sering terlalu cepat menyelesaikan permainan, kemungkinan dia mempunyai masalah dengan kontrol permainan.

Jangan pernah menyalahkan si dia dan diri anda sendiri. Tetaplah dukung dia, jangan putus asa atau mengeluarkan kata-kata yang membuatnya tambah frustasi.

Pilihan posisi bercinta yang dapat dikontrol berdua merupakan salah satu cara membantu memulihkan situasi tersebut. Sarankan untuk mencoba posisi atau gaya bercinta yang baru serta berikan belaian pada bagian tubuhnya yang paling sensitif. Mintalah untuk berhenti sejenak dan menahannya bila si dia ingin memuntahkan peluru.

Beritahukan dia jika anda ingin selesai lebih dulu. Hal ini membantunya belajar agar tidak cepat selesai. Sehingga di lain waktu anda dan suami bisa selesai bersama-sama.

http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/615503-malem-pertama-asik-dan-lucu.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Inilah Misteri Keganjilan Pada Bundaran HI

Posted: 11 Dec 2012 03:08 PM PST

Saya yakin anda tahu Bundaran HI. Saya juga tahu bahkan pernah lewat di Bundarang tersebut. Tapi hanya lewat saja tidak mampir. He he he. Berikut ini saya berikan artikel teman kita yang sangat bagus membahas secara mendetail tentang adanya keganjilan pada Bundaran Hotel Indonesia tersebut. Saya membaca artikelnya kok jadi bergidik ya. Seakan Indonesia ini telah dikuasai oleh suatu makhluk tersembunyi yang sangat menakutkan dan kita tidak pernah merasakan. Anda percaya atau tidak analisa ini silahkan berkomentar.
Sangat mengejutkan dan diluar dugaan. Bundaran Hotel Indonesia atau yang lebih populernya disebut dengan Bundaran HI, ternyata ditemukan sebuah keganjilan. Dan sudah sepantasnya hal ini menjadi sebuah tanda tanya besar.
Semua orang yang ada di Jakarta, sudah pasti tahu dengan monumen kolam air mancur ini. Presiden Soekarno dulunya di tahun 1960-an, memerintahkan untuk membangun beberapa proyek konstruksi demi mempercantik kota Jakarta dalam persiapan Asian Games IV.

Termasuk diantaranya pembangunan Kompleks Olahraga Ikada (Gelora Bung Karno) dan beberapa patung, termasuk monumen Selamat Datang, yang dikenal sebagai Tugu Selamat Datang.
Monumen Selamat Datang ini terletak tepat di tengah Bundaran HI. Disebut demikian, karena bundaran ini berdekatan dengan Hotel Indonesia. Bundaran yang berada di pusat jantung kota Jakarta ini, tepat di tengah-tengah beberapa jalan utama di Jakarta.
Di zaman VOC, pintu gerbang Menteng ada di seputaran Gondangdia, dekat Masjid Cut Meutiah sekarang. Namun di zaman Orde Baru, pintu gerbangnya 'dipindahkan', bukan lagi di utara akan tetapi di sebelah baratnya, yaitu Bundaran Hotel Indonesia.

Selesai dibangun, Hotel Indonesia dan Bundaran HI menjadi pintu gerbang bagi para pengunjung Jakarta. Bundaran itu merupakan sebuah kolam bulat yang dilengkapi dengan air mancur.
Namun, pernahkah tersadar akan sebuah keanehan yang ada di Bundaran HI tersebut? Sepintas kolam ini memang tampak seperti kolam yang ada pada umumnya, yaitu berbentuk bulat dengan air mancur yang ada di dalamnya.
Coba perhatikan gambar-gambar berikut ini :

Apakah kelihatan ada yang aneh pada gambar di atas? Jika belum tampak keanehan disana, coba gambarnya diambil tampak atas dari google earth seperti di bawah ini :

Masih kurang jelas dan terkesan dipaksakan, coba diputar lagi secara horizontal seperti dibawah ini :

Sudah cukup jelas? Lantas apa yang terlihat disana?
Sekali lagi, gambar ini pasti mengingatkan akan sesuatu. Apa itu?
Mata Horus, simbol Illuminati/Freemason. Siapa lagi di dunia ini yang memakai simbol-simbol seperti itu selain mereka. Lalu kenapa bisa ada di Bundaran HI? Baca disini untuk lebih jelasnya.

Yang jelas hal ini membuktikan, bahwa bukan hanya di Amerika saja para freemason ini membangun gedung-gedung insfratukstur kota, akan tetapi freemason pun sudah membangun sesuatu di Indonesia.

Bukti ini dapat dijadikan sebagai acuan kepada kesimpulan, bahwa mereka sebenarnya sudah pernah eksist pada zaman dahulu di Indonesia, dan bukan tidak mungkin sampai sekarang pun mereka masih ada dan berkeliaran di Indonesia, terbukti dengan keganjilan yang ada pada mata uang 10.000 rupiah, baca disini.

Sedikit sebagai tambahan informasi seputar Bundaran HI ini. Pada pasca zaman pemerintahan Soeharto, Bundaran HI kerapkali dijadikan sebagai panggung demonstrasi oleh berbagai elemen massa dan berbagai kepentingan.
Selain itu, sejumlah bangunan dan situs bersejarah yang ada di Jakarta menjadi rusak akibat gelombang unjuk rasa yang terjadi secara besar-besaran di sepanjang Mei 1998. Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, kala itu mencanangkan gerakan rehabilitasi Jakarta, agar kembali menjadi kota yang rapi dan cantik, seperti ibukota negara lainnya.
Salah satu proyeknya, di tahun 2001, ialah merehabilitasi Bundaran HI, lengkap dengan air mancur dan patung Tugu Selamat Datangnya, agar kembali menjadi salah satu icon Jakarta yang cantik selain Monas.

Namun anehnya, program rehabilitasi air mancur itu bernuansa Luciferistik "CAHAYA", yakni "Membangun Kebanggaan Nasional Melalui Pencahayaan". Entah kebetulan atau tidak, kontraktor yang ditunjuk pun General Electric (GE).
GE dalam hal ini merupakan perusahaan yang juga bertanggungjawab atas tata cahaya Patung Liberty di Washington DC dan Chain Bridge di Hongaria. Di Jawa Tengah pun, GE pula yang menangani tata cahaya yang terdapat di Candi Prambanan.
Professor Nick Turse dalam "The Complex" (2009) menulis, "GE adalah salah satu perusahaan Amerika yang dekat dengan industri perang Pentagon. Sejak tahun 1957 hingga 1961, GE bahkan termasuk di dalam lima besar kontraktor militer Pentagon di samping General Dynamics, Boeing, Lockheed, dan North American Aviation. Sejak 2006, GE telah meluncur turun ke urutan empat belas terbesar. Walau demikian, nila laba yang diperoleh GE di tahun itu masih sangat besar, tidak kurang dari $ 2,3 miliar dari Departemen Pertahanan AS, dengan mengerjakan sistem persenjataan untuk Helikopter tempur Hawk UH-60 dan pesawat multiguna F/A-18 Hornet. Keduanya digunakan di Irak."
Tema "CAHAYA" dalam proyek rehab Bundaran HI yang dikerjakan oleh GE itu, dalam bahasa latin disebut dengan nama "Lucifer".
.
Misteri demi misteri silih berganti bergulir di sekitar kita. Dan tanpa disadari, semua yang ada di di dalam kehidupan ini menyimpan banyak misteri. Ada yang terjawab dan tentu banyak sekali yang menyisakan tanda tanya besar. Bukti bahwa berpikir skeptis sangat diperlukan dengan apa yang di lihat, dengar, dan rasakan
Apakah benar apa yang menjadi analisa di atas? Saya dan anda mungkin tidak tahu tahu, belum tahu dan bahkan mungkin tidak akan tahu adanya berbagai mistei yang menyelimuti kehidupan kita. Serahkan semua hanya kepada Allah SWT. Toh, Dia juga menguasai alam jagat raya ini.

http://agenberita.com/2012/12/mengungkap-keganjilan-pada-bundaran-hi-misteri

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Photo Penampakan Hantu Terjelas di [Masih Dunia Lain] Trans 7

Posted: 11 Dec 2012 10:16 AM PST

Penampakan Terjelas Hantu Wewe Gombel Di Masih Dunia Lain
Program acara (Masih) Dunia Lain merupakan format baru dari program acara yang pernah menjadi fenomena di dunia pertelevisian Indonesia yaitu, "Dunia Lain". Masih mengedepankan segmen "Uji Nyali" dengan perbedaan menjadi selama 2 hari berturut-turut dan menggunakan alat yang dapat mendeteksi langsung keberadaan makhluk gaib.
Syuting akan diadakan selama dua hari di tempat yang sama, dan peserta uji nyali juga akan menempati tempat uji nyali yang sama pula. Yang diharapkan oleh tim (Masih) Dunia Lain adalah meningkatnya aktifitas gaib di tempat tersebut di hari yang kedua, apabila peserta menyerah sebelum hari kedua atau tidak bisa melanjutkan hingga acara berakhir, maka peserta akan digantikan oleh peserta selanjutnya.


http://agenberita.com/2012/12/photo-penampakan-hantu-terjelas-di-masih-dunia-lain-trans-7

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kontes Membuka Bra Tercepat

Posted: 11 Dec 2012 08:00 AM PST

http://4.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-mBFz-9CfI/AAAAAAABPcI/hABcI-y7dAo/s1600/Bra_Untying_01.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-mBFESQuLI/AAAAAAABPbw/thhJvJTZmRQ/s1600/Bra_Untying_04.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-mBE7yxMII/AAAAAAABPbo/iqRajrqgzD0/s1600/Bra_Untying_05.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-mA8GzWGQI/AAAAAAABPbg/WGm-QTfi2zw/s1600/Bra_Untying_06.jpg
http://1.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-mA7k0H5XI/AAAAAAABPbY/GCKG7JqAqKQ/s1600/Bra_Untying_07.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-mA7cBB6tI/AAAAAAABPbQ/8MVEf-2SsPc/s1600/Bra_Untying_08.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-mA7MNkRQI/AAAAAAABPbI/E7-lrko-hbo/s1600/Bra_Untying_09.jpg 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Edan Pelacur 70 Tahun Ini Sudah Ditiduri Pria Sebanyak 355.000 Kali

Posted: 11 Dec 2012 07:51 AM PST

Setiap kita mendengar kata pelacur yang ada dalam fikiran kita adalah seorang gadis dengan wajah cantik dan bertubuh sexy tentunya. Namun tidak dengan wanita kembar asal Amsterdam bernama Loise dan Martinne Fokken ini, usianya sudah cukup udzur yaitu 70 tahun. Dalam usia yang sudah bau tanah ini dia masih eksis dalam dunia jual “daging mentah” kepada pria hidung belang, pelanggannyapun dari berbagai macam kalangan baik yang seusia dengannya atau lelaki yang umurnya jauh lebih muda dari mereka yang sedang cari sensasi tidur bersama wanita tua.

Menurut pengakuan mereka, hingga saat ini mereka sudah menjalani profesi ini selama 50 tahun atau mulai sekitar tahun 60-an pada usia 20-an. Menurut pengakuan mereka juga, selama 50 tahun mereka menjalani profesi ini sudah sebanyak 355.000 kali tidur dengan para pelangganya, jumlah yang sangat fantastik. Saya mencoba iseng-iseng membuat hitungan tentang jumlah sperma yang dikeluarkan oleh para pelanggannya, hasilnya sungguh sangat mengejutkan.  Jika sekali ditiduri oleh seorang pria dan pria tersebut menghasilkan sperma 10cc maka sperma yang sudah masuk kedalam perutnya berarti 355.000 X 10cc = 3.550.000cc sperma atau 35.500 liter, atau setara dengan 7 tangki bensin berisi 5.000 liter yang sering lewat depan rumahku, hahahahaha….. Jumlah yang cukup fantastis, bisa untuk renang dalam lendir….

http://woman-story.lintas.me/go/realifact.blogspot.com/pelacur-70-tahun-ini-sudah-ditiduri-pria-sebanyak-355000-kali/

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tata Dunia Baru (The New World Order) Telah Terkuak

Posted: 11 Dec 2012 07:43 AM PST

Saatnya Sekarang 
Sejak 1990-an, peneliti David Icke telah mengatakan bahwa akan ada sebuah titik waktu ketika agenda Tata Dunia Baru (the New World Order) terbuka, jelas terlihat oleh semua orang. 
Syukurlah karena sebagian besar agenda mereka dapat diketahui yang menyebabkan banyak orang "sadar" serta memahami bahwa umat manusia dan orang yang mereka cintai berada dalam bahaya besar.

Waktunya adalah sekarang

Al Qaeda Dijalankan oleh Pentagon/CIA Al Qaeda merupakan sebuah alat Amerika Serikat untuk menciptakan destabilisasi regional. 

Pada tahun 1979, Al Qaeda, dalam wujud Mujahidin/Taliban, adalah senjata rahasia Amerika dalam Operation Cyclone. 
Al Qaeda merupakan strategi geopolitik Zbigniew Brzezinski, (anggota Dewan Hubungan Luar Negeri, Komisi Trilateral, Bilderberg Group) Penasihat Keamanan Nasional di bawah Carter, yang melatih dan mendanai Mujahidin melawan Sovyet di Afghanistan. 
Osama Bin Laden (alias Tim Osman) bertemu dengan agen FBI Ted Gunderson di tahun 1986 sebagaimana Gunderson, ia secara terbuka menjelaskan. Baru-baru ini, Amerika Serikat mendanai Al Qaeda untuk menggulingkan Gaddafi di Libya. “Memang pasukan ‘pemberontak’ melibatkan lebih dari 1.000 orang tentara al Qaeda sambil menikmati dukungan total – berupa senjata, pesawat, dana dan tentara – dari Amerika Serikat, Inggris, NATO dan sekutu lainnya” Keluarga Bush dan keluarga Bin Laden melakukan investasi bersama di Carlyle Group.Saat Dajjal nanti Datang ketika Tatanan Dunia Baru mencapai puncaknya maka umat manusia terbagi menjadi 2 golongan :

GOLONGAN PERTAMA
Golongan ini akan Menyambut dengan Antusias Dajjal yang di sebut-sebut sebagai The Messiah. Di Golongan ini pun ada berbagai manusia dari Bermacam-macam Suku, Ras, Etnis, dan Agama.

GOLONGAN KEDUA
Pada Golongan ini mereka akan menangis, takut di karenakan mereka tau sesungguhnya siapa The messiah yang Datang ini. 

Orang-orang yang masuk ke dalam Golongan ini di karenakan masih terdapatnya Setitik Iman di hatinya, golongan ini pula yang Insya Allah akan mendapatkan perlindungan dari Bujuk Rayu Dajjal.

Anda harus tahu, walau sudah memiliki kekuatan yang hebat dan dahsyat. Zionist Yahudi sesungguhnya tahu (dan juga sangat takut) bahwa di hari akhir nanti umat Islam dan Umat Manusia yang Beriman Lainnya (Nasrani, Hindu, Buddha, Yahudi Pengikut Musa dan taurat) akan memerangi mereka, bahkan seluruh alam akan memerangi mereka sehingga batu pun bicara untuk menunjuki tempat persembunyian mereka, kecuali satu yang menolong mereka: Pohon Ghorqod.

Sebab itu, sejak bertahun-tahun lalu, di wilayah Palestina yang mereka jajah, digelar program besar-besaran untuk menananmi tanah Palestina dengan pohon Ghorqod.

Ini upaya mereka untuk menghadapi hari akhir. Saat ini sudah ada 500 juta Pohon Ghorqod yang sudah di Tanami di Wilayah Palestina dan Yerusallem. Zionist Yahudi adalah umat yang sesungguhnya tahu kebenaran, namun tetap mengingkari.
  • 1 Tatanan Dunia Baru dalam Sepakbola Melalui FIFA dan UEFA melalui agennya Fc Barcelona, di harapkan semua club sepabola akan Mengikuti Fc Barcelona dalam berbagai Hal. 
  • 1 Tatanan Dunia Baru dalam Bidang Berita melalui CNN, Assosiated Press dan Semua Channel Berita Televisi. 
  • 1 Tatanan Dunia Baru dalam Bidang HAM 
  • 1 Tatanan Dunia Baru dalam Bidang Kemanusiaan, seperti di lakukan oleh UNICEF 
  • 1 Tatanan Dunia Baru dalam Bidang Ekonomi, seperti yang di lakukan oleh Bank Dunia (World Bank) dan IMF 
  • 1 Tatanan Dunia Baru dalam Bidang Keamanan, seperti yang dilakukan oleh NATO 
  • 1 Tatanan Dunia baru dalam Bidang Hiburan dan entertainment, seperti yang di lakukan oleh 20 century Fox

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persela & Persiwa Bisa Jadi Lumbung Gol Persipura & Arema

Posted: 11 Dec 2012 07:30 AM PST

Persipura

Meski kedua tim sama-sama baru meraih poin 1, namun Persela & Persiwa masih sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke babak semifinal Inter Island Cup 2012. Hanya saja dengan satu syarat, mereka harus mampu memenangkan pertandingan terakhir dengan skor besar.

Cukup sulit memang untuk menang dari dua tim yang saat ini masih bertengger di posisi puncak, tapi kemungkinan itu masih bisa terjadi.

Persipura yang meraih poin 4, telah memasukan 4 gol dan baru kemasukan 1 gol. Sementara itu tuan rumah Arema juga sama-sama memiliki poin 4, dengan memasukan 4 gol dan baru kemasukan 1 gol.

Apabila di partai terakhir Persela mampu membungkam Persipura, maka peluang Persela untuk lolos ke semifinal cukup terbuka.

Meski tetap harus menunggu hasil laga terakhir, antara Arema Vs Persiwa. Apabila Persiwa mampu mengalahkan Singo Edan, maka peluang Persiwa pun cukup terbuka.

Hingga pada akhirnya selisih agregat gol keempat tim akan menentukan, untuk siapakah jatah satu tiket semifinal Inter Island Cup 2012 diberikan.

Sayangnya Persipura dan Arema bukankah tim kacangan, yang bisa dengan mudah dibrondong gol ke dalam gawangnya.

Persiapan matang Persipura dan Arema sebelum turnamen ini, menjadi bukti bahwa skuad kedua tim tidak bisa dianggap remeh.

Alhasil situasinya bisa saja terbaik, Persela dan Persiwa lah yang akhirnya menjadi lumbung gol bagi persaingan Persipura dan Arema untuk memperebutkan satu jatah tiket semifinal Inter Island Cup 2012.

Incoming search terms:

Persib Siap Taklukkan Persisam di Semifinal Inter Island Cup 2012

Posted: 11 Dec 2012 07:26 AM PST

Persib Siap Taklukkan Persisam di Semifinal Inter Island Cup 2012

Persib Bandung melalui pelatihnya, Jajang Nurdjaman, mengaku siap meraup kemenangan dalam pertandingan semifinal Inter Island Cup 2012. Maung Bandung akan berhadapan dengan Persisam Samarinda pada 15 dan 18 Desember 2012 mendatang. Tidak peduli hendak bermain di kandang ataupun tandang, skuad super kebanggaan warga Jawa Barat ini akan berusaha tampil maksimal untuk merebut tiga angka.

Persib Bandung tidak memiliki target selain kemenangan dalam partai semifinal Inter Island Cup (IIC) 2012 menghadapi Persisam Samarinda. Semifinal memang sempat mengalami perubahan jadwal. Yang dahulunya akan digelar pada 15 dan 16 Desember di tempat netral, berubah menjadi 15 dan 18 Desember. Plus, menggunakan sistem home and away.

Undian siapa yang lebih dulu bermain di kandang pun baru dilakukan pada 12 Desember 2012 mendatang. Tapi, optimisme sudah berembus untuk kubu Maung Bandung. Pelatih Djadjang Nurdjaman menargetkan menyapu bersih dua laga tersebut.

"Yang pasti kita ingin cari kemenangan di laga tandang nanti. Pokoknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih kemenangan di tandang maupun di kandang," tutur Djadjang seperti dikutip oleh Okezone.

Mengenai masalah keuntungan andai bermain di kandang belakangan, Djadjang tidak mau ambil pusing. Baginya, berlaga home lebih dahulu atau sebaliknya, memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Yang penting, ia sudah meminta agar manajemen bersiap menghadapi segala kemungkinan menjelang undian yang akan diselenggarakan esok hari.

"Tidak jadi masalah di kandang kita dulu atau mereka, ada sisi kelebihan dan kekurangan. Saya sudah sampaikan kepada manajemen untuk siap-siap setelah hasil undian. Khusunya untuk akomodasi dan berbagai hal yang diperlukan untuk keberangkatan tim."

Persib berstatus sebagai juara grup B dengan mengantongi nilai 9 alias 3 kemenangan. Sementara itu, Persisam adalah Juara Grup D IIC 2012. Jika melihat statistik pertemuan dengan klub Samarinda musim lalu, Maung Bandung memang harus bekerja ekstra keras. Di ISL 2012, Persib ditumbangkan 2-1 kala bertandang dan cuma bisa memetik hasil imbang 0-0 di kandang.

Manchester United: Koin itu Bisa Membutakan Rio Ferdinand

Posted: 11 Dec 2012 07:22 AM PST

Hart-Ferdinand-Tevez

Drama Derby Manchester masih berlanjut. Aksi pelemparan koin salah satu pendukung Manchester City diklaim salah satu punggawa Manchester United, Ashley Young dapat mencederai Rio Ferdinand lebih parah. Pemain sayap ini beranggap koin tersebut bisa saja membuat Ferdinand kehilangan salah satu matanya.

Ashley Young merasa beruntung, rekan setimnya hanya mengalami pendarahan di bagian pelipisnya. Di sisi lain, ia sulit membayangkan andai koin tersebut jatuh beberapa centi ke bawah yang tentu akan berakibat fatal pada indera penglihatan Ferdinand.

"Ini bisa saja membuat mata Rio keluar," tegas Young kepada MUTV. "Anda sudah melihat luka di kepalanya."

Young juga menjelaskan, aksi pelemparan benda dilakukan fans Manchester Biru saat Wayne Rooney mengambil tendangan sudut. Tegasnya:

"Ketika Wazza [Wayne Rooney] mengambil tendangan sudut, ada begitu banyak benda yang dilemparkan ke lapangan."

"Kami tahu mereka akan keluar di babak kedua dan kebobolan dua gol yang mengecewakan tapi, sebagai sebuah tim, kami telah mendapat pernah-berkata-mati sikap."

Ashley Young memuji kualitas Manchester City. Rival sekota itu mampu bermain dominan di babak kedua, hingga mendapatkan dua gol yang terasa percuma.

"Mereka habis-habisan di babak kedua dan kebobolan dua gol yang mengecewakan, sebagai sebuah tim, kami tidka pernah-berputus asa. Kami tahu akan datang kesempatan lain dengan Robin mencetak gol itu, Anda melihat perayaan dan melihat berapa banyak hal itu berarti – tidak hanya untuk para pemain tetapi juga staf."

"Itu penting bagi kami untuk mendapatkan kemenangan ini, karena jika kita bermain draw 2-2 itu merasa seperti kekalahan."

Sergio Ramos Legenda Real Madrid

Posted: 11 Dec 2012 07:17 AM PST

Sergio Ramos Legenda Real Madrid

Sergio Ramos baru saja meluncurkan biografinya di Santiago Bernabeu. Bek tengah andal yang telah memperkuat Real Madrid sejak tahun 2005 ini mengaku siap gantung sepatu di klub ibukota Spanyol tersebut. Gayung bersambut. Florentino Perez, sang presiden, menyebut bahwa Ramos adalah legenda Los Blancos.

Musim panas 2005, seorang pemuda berusia 19 tahun menjejakkan kaki ke Santiago Bernabeu. Pengalamannya bermain di klub tanah kelahiran, Sevilla, telah menggoda raksasa Spanyol, Real Madrid, untuk menggelontorkan dana besar untuk si bocah. Dia, tak lain tak bukan adalah Sergio Ramos. Ketika itu, pemain kelahiran 1986 dibanderol dengan harga 27 juta Euro; rekor transfer terbesar untuk remaja Spanyol. Dari sinilah hubungan istimewa Sergio Ramos dan Real Madrid dimulai. Semesra hubungan si bek tengah dengan sang presiden kala itu, Florentino Perez.

Tujuh tahun berlalu sejak kejadian tersebut. Perez sempat menyaksikan posisinya sebagai presiden dikalahkan oleh Ramon Calderon, sebelum kembali berkuasa sejak 2009. Dalam kurun waktu itu, Sergio Ramos telah memberikan segalanya untuk El Real. Ia selalu tampil lebih dari 31 pertandingan liga setiap musimnya. Dan kini, Ramos berkesempatan meluncurkan biografi berjudul 'Corazon, caracter y pasion' yang ditulis oleh Enrique Ortego.

Pada kesempatan inilah Ramos menyatakan, seakan baru kemarin ia bergabung dengan klub di usia muda. Terima kasih banyak diucapkannya kepada Florentino Perez yang telah memberikan mimpi seumur hidupnya bermain untuk Real Madrid.

Dan, sebagai penutup, Si Nomor 4 pun berkata, "Adalah sebuah mimpi menjadi nyata, jika saya mampu pensiun di klub ini."

Gayung pun bersambut. Florentino Perez yang memang menjadikan Ramos sebagai anak emas yang 'tak boleh tersentuh siapa pun', mengutip ucapan Madridistas, menyatakan sang pemain sebagai legenda.

"Sulit menjadi bagian Real Madrid dan bermain di stadion ini (Santiago Bernabeu). Dan lebih sulit lagi menjadi bagian dari sejarah klub. Ia memiliki bakat luar biasa, komitmen tinggi, dan tanggungjawab yang hebat. Inilah yang membuat jutaan fans menganggap Ramos sebagai legenda," sebut sang presiden.

Incoming search terms:

Prediksi Sriwijaya FC Vs Persita Inter Island Cup 2012

Posted: 11 Dec 2012 07:14 AM PST

Jadwal Inter Island Cup Selasa 11 Desember 2012, juga akan berhadapan Sriwijaya FC Vs Persita Tangerang. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan digelar mulai pukul 19.00 WIB dari Stadion Jakabaring Palembang.

Meski Sriwijaya FC mampu menang atas Persita Tangerang malam nanti, belum tentu bisa mengantar Laskar Wong Kito ke semifinal Inter Island Cup (IIC) 2012.

Pasalnya Sriwijaya FC harus memburu banyak gol untuk mengantisipasi, jikalau PSPS ternyata mampu membungkam Persija di pertandingan lain.

Alhasil skuad terbaik sepertinya telah disiapkan oleh Kas Hartadi, untuk menggedor pertahanan Persita Tangerang.

Sementara itu Persita yang kini memuncaki klasemen Grup A dengan nilai 4 poin, tetap harus meraih tiga angka untuk memastikan diri lolos ke semifinal.

Apabila pertandingan ini berakhir dengan hasil imbang, maka siapakah yang akan melaju ke semifinal tetap harus melihat hasil pertandingan antara PSPS Vs Persija.

Pertandingan terakhir kedua tim di Inter Island Cup 2012

Jum'at, 7 Desember 2012 PERSIJA 1 vs 1 PERSITAJum'at, 7 Desember 2012 SRIWIJAYA FC 0 vs 1 PSPSMinggu, 9 Desember 2012 PSPS 0 vs 1 PERSITAMinggu, 9 Desember 2012 SRIWIJAYA FC 2 vs 1 PERSIJA

Prediksi hasil akhir

Sriwijaya FC menang 30%Persita menang 30%Hasil imbang 40%

Chelsea, Fernando Torres: Jangan Remehkan Piala Dunia Antar Klub

Posted: 11 Dec 2012 07:09 AM PST

Torres

Piala Dunia antar klub menjadi turnamen yang remeh bagi kalangan klub elit Eropa, namun tidak demikian bagi Chelsea dan Fernando Torres. Striker timnas Spanyol itu menyalahkan beberapa orang yang menyepelekan turnamen ini. Apa pasalnya?

Fernando Torres berbicara banyak mengenai hasratnya di Piala Dunia antar klub di Jepang. Ia mengatakan, Chelsea tidak main-main di turnamen kali ini. Hasratnya untuk mengangkat trofi tidak kalah tinggi pada saat ia bermain di Liga Champions.

"Berapa banyak orang tidak mengambil turnamen ini dengan serius, atau tidak berpikir turnamen ini seperti Piala Dunia yang sebenarnya," tegas Torresdi situs resm Chelsea.

Berbeda dengan Amerika Selatan, yang sangat antusias menyambut turnamen ini. Torres memberi conton Corinthians yang mempunyai hasrat kuat meraih trofi.

"Cobalah bertanya kepada orang Amerika Selatan. David Luiz menunjukkan video dari penggemar Corinthians di bandara, penuh dengan penggemar yang bersorak tentang timnya, dan bepergian ke Jepang untuk mendukung. Mereka membuatnya sangat penting."

"Di Eropa mungkin kita tidak terlalu banyak perhatian, dan beberapa orang mungkin tidak berarti banyak, tapi bagi saya tidak."

Perjalanan ke Asia untuk menjalani Piala Dunia antar klub tidak dijadikan Torres sebagai liburan atau untuk istirahat dari ketatnya jadwal Premier League. Namun di Jepang ia ingin meraih trofi turnamen ini.

"Ini bukan hari libur atau saatnya untuk istirahat, ini adalah Piala Dunia."

Persib: Maman Masih Cedera, Made Pulih

Posted: 11 Dec 2012 07:04 AM PST

Persib Maman

Palang pintu Persib Maman Abdurahman, sepertinya harus sabar berada di pinggir lapangan untuk beberapa latihan dan pertandingan Persib ke depan. Pasalnya pasca pertandingan terakhir menghadapi Persidafon, cedera lutut Maman belum juga pulih.

Ketika dimintai konfirmasinya, dokter tim Rafi Ghani tidak membantah hal tersebut. Rafi menjelaskan jika mantan pemain PSIS Semarang tersebut untuk sementara waktu dilarang mengikuti latihan, karena cedera lutut kaki kirinya belum pulih.

Rafi menambahkan, saat ini cedera yang dialami Maman tengah dalam proses pemulihan sebab masih ada bengkak di bagian lutut kiri.

"Maman masih dalam tahap pemulihan cedera, di lutut kirinya masih terlihat ada sedikit bengkak. Dia masih harus menjalani terapi. Kemungkinan besar besok juga dia masih belum bisa latihan dulu" ungkap Rafi seperti yang dilansir situs resmi klub.

Maman Abdurahman sendiri telah absen dalam sesi latihan Persib, di Lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi Senin (10/12/12) sore kemarin.

Ketika disinggung mengenai kepastian kapan Maman akan kembali bermain, Rafi belum bisa memastikan. Karena hingga beberapa waktu ke depan, Maman masih harus menjalani fisioterapi.

"Masih harus dilihat beberapa hari lagi. Dia masih harus menjalani fisioterapi, saya belum bisa pastikan kapan cederanya bisa pulih" tegas Rafi.

Sementara itu kondisi penjaga gawang I Made Wirawan, berangsur membaik. Made telah berlatih di bawah pengawasan pelatih kiper Anwar Sanusi, ketika tim melakukan game internal di lapangan Brigif Cimahi Senin (10/12/12) sore kemarin.

I Made Wirawan Persib

Made yang sempat cedera jari telunjuk dan kelingkingnya saat menahan bola dalam latihan, hingga kini juga masih menjalankan fisioterapi.

Namun dalam latihan terakhir, Made sudah bisa menangkap bola dan hanya merasakan sedikit nyeri pada jari-jarinya jika harus menahan bola dengan laju yang kencang.

Jika kondisinya memungkinkan, Made akan diturunkan Djajang Nurdjaman saat semifinal leg pertama Inter Island Cup 2012 menghadapi Persisam.

Lionel Messi Punya Satu Kekurangan, Tidak Bermain untuk Bayern Munchen

Posted: 11 Dec 2012 07:00 AM PST

Lionel Messi Punya Satu Kekurangan, Tidak Bermain untuk Bayern Munchen

Lionel Messi telah memecahkan rekor gor Gerd Muller yang bertahan selama 40 tahun. Ya, dalam pertandingan Barcelona vs Real Betis (2-1), King Leo mencetak 2 gol untuk menggenapkan jumlah golnya menjadi 86 sepanjang musim ini. Bagaimana perasaan seorang Gerd Muller ketika akhirnya, rekor yang dipegangnya sekian lama dipecahkan oleh Si Nomor 10 Barcelona? Bagi Muller, ia bahagia karena yang memecahkan rekornya adalah pemain terbaik dunia.

Sejarah baru tercatat pada pertengahan pekan ini ketika Lionel Messi mencetak 86 gol dalam setahun. Ia memecahkan rekor Gerd Muller yang sudah bertahan selama empat dasawarsa. Menarik jika kita mendengar apa yang disampaikan oleh seorang Gerd Muller kepada pria yang 'merusak catatan apiknya'. Muller terlihat bahagia karena catatan fantastisnya dipecahkan oleh orang yang fantastis pula.

"Saya memegang rekor selama 40 tahun, dan kini Messi, pemain terbaik dunia, memecahkannya," sebut mantan penyerang Jerman yang dijuluki Der Bomber.

Tak hanya memuji Lionel Messi, Muller juga ingin agar sang Messiah terus menambah gol dalam sisa tiga pertandingan sebelum libur musim dingin. Dengan cara ini, Messi diharapkan Muller mampu memegang rekor tersebut hingga '40 tahun ke depan', sama dengan dirinya.

Gerd Muller juga memiliki sedikit guyonan tentang Messi yang dijulukinya sebagai 'raksasa' dan 'pemain luar biasa'. Di balik superioritas King Leo, ia memiliki satu kekurangan saja. Yaitu, tidak bermain untuk Bayern Munchen, berbeda dengan dirinya. Ya, Muller berkarier di klub berjuluk Die Roten selama 15 tahun sepanjang 1964 hingga 1979.

"Messi luar biasa, tapi dia punya satu kekurangan: tidak bermain untuk Bayern Munchen," kata sang penyerang paling ditakuti pada masanya.

5 Foto yang Paling Mengejutkan di Dunia

Posted: 11 Dec 2012 07:00 AM PST

Meninggal karena Gempa Bumi 2005
Meninggal karena Gempa Bumi 2005

Biarawan Terbakar
biarawan terbakar
Thích Quảng Đức seorang biksu Budha Vietnam yang membakar dirinya sampai mati di persimpangan jalan Saigon yang ramai pada 11 Juni 1963, sebagai protes terhadap penganiayaan umat Budha di Vietnam.

Tentara Irak
tentara irak
Foto yang menunjukkan seorang tentara Irak yang terbakar di depan jendela truk yang hancur.

Penguburan Seorang Anak
penguburan seorang anak
Salah satu korban dari bencana industri terburuk di dunia yang dikenal dengan tragedi gas Bhopal, terjadi di sebuah pabrik pestisida Union Carbide di kota Bhopal, India pada 3 Desember 1984. Pabrik tersebut mengeluarkan gas dan racun yang memberikan dampak ke lebih dari 500.000 orang.

Bocah Sudan

bocah sudan
Seorang bocah Sudan diikuti oleh seekor burung pemakan bangkai di dekatnya. Sangat jelas bahwa anak itu hampir mati kelaparan, sementara burung nasar dengans abar menunggu anak tersebut mati sehingga mendapat makanannya. Tak seorang pun tahu apa yang terjadi pada anak tersebut, yang merangkak ke arah sebuah kamp makanan PBB. Fotografer Kevin Carter memenangkat Pulitzer Prize untuk gambar yang mengejutkan ini, tetapi akhirnya ia bunuh diri tiga bulan setelah ia mengambil foto tersebut. Mungkin ia tidah tahan dengan hinaan orang sekitarnya.

Sepakbola Indonesia Dibidik Investor Amerika Serikat

Posted: 11 Dec 2012 06:55 AM PST

Timnas Indonesia Suporter

Di tengah problem yang melilit sepakbola Indonesia, ternyata masih ada saja investor asing yang berniat untuk menanamkan sahamnya disini. Hal ini diungkapkan oleh Sekjen PSSI Halim Mahfudz, usai menutup Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Palangkaraya (Senin 10/12/12).

"PSSI sudah berdiskusi dengan investor besar dari luar negeri, tepatnya dari Amerika Serikat yang ingin investasi dalam sepakbola di Indonesia" jelas Halim Mahfudz, seperti dirilis PT LPIS.

Dalam waktu dekat, investor asing itu akan memberikan peluang kepada sepakbola Indonesia untuk berkembang.

Menurut Halim, investor ini adalah investor besar yang sudah lama menggeluti dunia sepakbola.

"Mereka tahu persis perkembangan sepakbola termasuk di Indonesia. Mereka akan mendanai, mengembangkan, dan menyusun strategi besar untuk pengembangan sepakbola Indonesia" janji Halim Mahfudz.

Di tahun 2013 ini kompetisi dua liga tertinggi di tanah air akan berjalan beriringan, sedangkan tahun 2014 akan digabung dengan nama baru.

Ketika disinggung soal unifikasi liga, Halim menyatakan jika semuanya sudah tertera di dalam surat FIFA.

"Di situ dijelaskan bahwa PSSI adalah satu-satunya organisasi yang mengorganisir dan mengawasi sepakbola di Indonesia. Kalau ada kelompok lain, maka itu bukan kelompok yang sah yang diakui FIFA dan AFC" tambah Halim seperti yang dilansir Beritajatim.

PSSI sendiri akan tetap menerapkan aturan yang ada dan mendesak pemerintah melaksanakan UU No. 3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional.

Dalam UU tersebut di pasal 51 ayat 2 tertulis, penyelenggara kegiatan olahraga yang mendatangkan massa banyak wajib mendapatkan rekomendasi dari induk organisasi.

Sedangkan di pasal 89 menjelaskan jika ada penyelenggaraan yang tidak mendapat rekomendasi induk olahraga, maka akan dipidana maksimal 2 tahun atau denda Rp 1 miliar.

Hasil Liga Inggris: Fulham vs Newcastle 2-1

Posted: 11 Dec 2012 06:50 AM PST

Fulham 2-1 Newcastle

Skor 2-1 menjadi hasil akhir pertandingan di Stadion Craven Cottage antara Fulham vs Newcastle United, Selasa (11/12/2012) dini hari WIB. Steve Sidwell membawa tuan rumah memimpin dan disamakan oleh Hatem Ben Arfa. Namun ada Hugo Rodallega yang kemudian mencetak gol kemenangan dalam laga Newcastle vs Fulham ini.

Pertandingan lumayan berjalan menarik di menit-menit awal. Dua peluang didapat masing-masing tim dalam 10 menit awal. Sundulan Mike Williamson di menit ketiga menyambut sepakan bebas Hatem Ben Arfa masih melambung. Begitu juga tandukan dari Chris Baird di menit keenam.

Tuan rumah meraih gol pertamanya di menit 19. Kerja keras Damien Duff diselesaikan dengan baik oleh Steve Sidwell. Bola sepakan Sidwell sempat mengenai Williamson dan membentur tiang gawang sebelum masuk ke gawang Tim Krul.

Sidwell

Newcastle nyaris menyamakan skor di menit 32. Sundulan Fabricio Coloccini menyambut sebuah tendangan penjuru masih bisa dihadang Sascha Riether di garis gawang dan membuat babak pertama berakhir dengan keunggulan Fulham.

Enam menit paruh kedua berjalan, Dimitar Berbatov mendapat sebuah kesempatan. Bola tendangannya dari sudut sempit masih berakhir di jala luar gawang Newcastle.

Williamson-Ben Arfa

Sebuah gol indah dari Hatem Ben Arfa di menit 54 sukses membuat Newcastle menyeimbangkan keadaan. Akselerasi pemain Prancis itu dari sisi kanan diakhiri dengan tendangan kaki kiri. Bola meluncur deras dan tak bisa dibendung Mark Schwarzer.

Namun tak butuh waktu lama bagi Fulham untuk kembali unggul. Menit 63, umpan silang Duff diakhiri dengan sundulan Hugo Rodallega yang berdiri bebas di kotak penalti tim tamu. 2-1!

Gol Rodallega

Menit 72, Coloccini kembali gagal mencatatkan namanya di papan skor. Bola hasil tendangannya masih membentur mistar gawang.

Tiang gawang kembali menjadi penghalang terciptanya gol, kali ini diderita oleh Fulham. Sidwell berhasil merebut bola dan memberikannya pada Mladen Petric. Sayangnya, bola sepakan kaki kiri Petric masih mengenai tiang gawang. Fulham pun menang dengan skor tipis, 2-1.

Data Pertandingan:

Fulham 2-1 Newcastle (Sidwell 19', Rodallega 63' / Ben Arfa 54')

Messi Harus Memecahkan Empat Rekor Lagi

Posted: 11 Dec 2012 06:20 AM PST

Messi Harus Memecahkan Empat Rekor Lagi

Lionel Messi masih memiliki empat tantangan yang bisa dikejarnya dalam urusan mencetak gol. Tiga untuk kariernya bersama Barcelona, dan satu untuk Argentina. Yaitu: top skor Barcelona sepanjang masa (termasuk uji coba), top skor Liga Spanyol sepanjang masa, top skor Liga Champions sepanjang masa, dan tentunya top skor Argentina sepanjang masa pula. Mampukah King Leo menaklukkan empat tantangan maut ini?

Satu rekor sudah ditumbangkan oleh Lionel Messi. Mencetak 86 gol dalam setahun dengan masih menyisakan beberapa pertandingan lagi, artinya King Leo melewati catatan Gerd Muller (85 gol) pada tahun 1972. Namun, bukan berarti tantangan bagi Messi sudah usai. Masih ada empat target lagi yang bisa dikejar oleh Si Nomor 10 Barcelona.

Top Skor Barcelona Sepanjang Masa

Dalam pertandingan resmi, King Leo memang sudah menjadi top skor Barcelona, mengalahkan Cesar Rodriguez. Namun, jika partai ujicoba juga ditambahkan, Messi masih kalah dengan Paulino Alcantara dan Josep Samitier. Saat ini, Leo sudah mencetak 305 gol. Alias, tertinggal 28 gol dari Samitier dan 54 gol dari Paulino Alcantara.

Top Skor Liga Spanyol Sepanjang Masa

Untuk urusan yang satu ini, jalan Leo Messi masih sangat panjang. Ia saat ini sudah mengoleksi 192 gol untuk Barcelona di Liga Spanyol. Namun, hanya duduk di peringkat sembilan dalam daftar top skor La Liga sepanjang masa. Ia masih harus melampaui Edmundo Suarez (195 gol), Pahino (210), Quini (219), Cesar (226), Alfredo di Stefano (227), Raul Gonzalez (228), Hugo Sanchez (234), dan sang pemuncak Telmo Zarra (251 gol).

Top Skor Liga Champions Sepanjang Masa

Meskipun sudah menjadi top skor Liga Champions dalam empat musim berturut-turut, King Leo masih kalah dari Raul Gonzalez. Pria yang menjadi Pangeran Bernabeu, sukses mencetak 71 gol. Dan Papa Leo masih berkutat di angka 56 gol –terpaut 15 gol–. Musim depan, adalah momen untuk menciptakan sejarah ini.

Top Skor Argentina Sepanjang Masa

Siapa bilang Leo Messi tidak mampu berbicara untuk timnas Argentina? Saat ini ia sudah mencetak 31 gol untuk Argentina. Hanya tertinggal dari tiga orang saja: Diego Maradona (34 gol), Hernan Crespo (35 gol), dan Gabriel 'Batigol' Batistuta (56 gol). Barangkali, pengejaran rekor ini adalah pengejaran terpanjang dibandingkan dengan tiga catatan lain. Tapi, usia Lionel Messi baru 25 tahun. Apa yang tak bisa dilakukannya dalam 7 hingga 10 tahun mendatang?

PSSI Versi La Nyalla, Ini Hasil Kongresnya!

Posted: 11 Dec 2012 06:17 AM PST

PSSI versi La Nyalla telah menggelar kongres di hotel Sultan, Jakarta Senin 10 Desember 2012. Dalam kongres KPSI tersebut, ada beberapa poin yang diambil sebagai hasil keputusan bersama.

Kongres yang digelar KPSI itu menghasilkan lima poin keputusan penting, yang salah satunya adalah mengambil alih roda kepemimpinan PSSI serta mendongkrak peringkat Timnas Indonesia di ranking FIFA.

Digelarnya kongres KPSI ini, memang bertepatan dengan Kongres Luar Biasa yang digelar PSSI Djohar Arifin di Palangkaraya.

Beberapa waktu yang lalu, kedua belah pihak yang bertolak belakang ini memang telah merencanakan untuk menggelar kongres sendiri-sendiri.

Situasi ini menambah panjang konflik dualisme kepengurusan sepakbola Indonesia, yang semakin dekat dengan sanksi FIFA.

Perkembangannya KPSI pimpinan La Nyalla akhirnya menggelar kongres di Jakarta, sementara PSSI Djohar Arifin menggelar kongres di Palangkaraya.

Selanjutnya, berikut ini adalah 5 poin penting hasil kongres KPSI yang dipimpin oleh La Nyalla.

Menyetujui usulan revisi statuta dan akan disampaikan kepada FIFA.Menyetujui penggabungan kompetisi yang akan dimulai pada tahun 2015.Merekomendasikan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) 18 Maret 2012 di Ancol untuk mendapat pengesahan FIFA.Membawa Timnas Indonesia untuk minimal minimal berada di peringkat ke-129 dalam ranking FIFA.Mengambil alih tanggung jawab hukum dan finansial PSSI, menjalankan roda organisasi PSSI, dan kembali berkantor di kantor PSSI, Pintu X-XI Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Hidung Terbesar di Dunia

Posted: 11 Dec 2012 06:00 AM PST

Pada kompetisi “hidung terbesar” di dunia tahun 2005, Mehmet Ozyurek dari Turki tercatat mempunyai hidung terbesar di dunia dengan rekor 8.8 cm!!
moncongnya saja mencapai 3,5 cm


http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/12/418f_SNN1315A_71580a.jpg 

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
{miqsancell-sipitung} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com