Cara Mudah Buka Usaha Agen Tiket Pesawat

Kami Serius Mengajak Anda Memulai Usaha Bisnis Tiket Pesawat Secara OnLine. Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai Karyawan, Pengusaha, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

Bisnis ini adalah Bisnis Nyata dan Legal

Nyata karena ada produk yang kita jual yaitu Tiket Pesawat

Legal karena Perusahaanya Jelas, yaitu : PT. ANTA UTAMA, yang merupakan Perusahaan Biro Perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, Ticketing, Dokumen Perjalanan, Haji/umroh dan Tour Pariwisata. Terdaftar di Departemen Kehakiman, memilki Akta Notaris, SIUP, NPWP serta merupakan anggota ASITA (Association of the Indonesian Tours & Travel Agencies). Keuntungan dan penghasilan yang akan anda dapatkan jika bergabung dalam Bisnis Penjualan Tiket sangatlah LUAR BIASA, bahkan mencapai Puluhan Hingga Ratusan Juta Rupiah.

Keuntungan "Yang Akan Anda Dapatkan!"

Komisi "Penjualan Tiket"

Komisi Per Tiket +/- Rp. 10.000,- Jika anda menjual Tiket dengan Harga Pasar (Harga yang ada di masing-masing Website ), Anda Akan mendapat keuntungan lagi dari Selisih Harga Pasar Dengan Harga yang Anda Dapatkan Sebagai Agen. Biasanya berkisar antara Rp. 5000 – Rp. 10.000. Jadi keuntungan Anda Rata-rata per tiket mencapai Rp. 15.000,-sampai Rp. 20.000,-

Komisi "Sponsorisasi"

Besarnya komisi sponsorisasi dari setiap member yang berhasil anda sponsori adalah Rp. 40.000,-. Sedangkan jumlah yang boleh anda sponsori tidak terbatas tergantung keinginan dan semangat anda. Dengan demikian jumlah komisi sponsorisasi adalah tidak terbatas. Anda akan mendapatkan komisi hingga kedalaman 10 Level, bahkan dari orang yang tidak anda kenal sama sekali.

Komisi "Jaringan"

Disamping Komisi Penjualan Tiket dan Komisi Sponsorisasi di atas, anda juga akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan tiket jaringan dibawah anda hingga mencapai kedalaman 10 Level. Profit Penjualan Tiket dibagikan sebesar 60% kepada member. Anda tetap menerima komisi saat ada orang lain dalam jaringan Anda yang melakukan pembelian tiket.

Untuk bergabung di Bisnis Tiket Pesawat dan mendapatkan semua fasilitas yang disediakan seperti: Sign-in Garuda, Batavia Airline, Merpati air, Citilink, Sriwijaya Air serta Website Replika, anda diharuskan untuk membayar biaya keanggotaan sebesar Rp. 150.000,- (sekali saja untuk selamanya dan dapat diwariskan) tanpa ada iuran tahunan atau biaya-biaya yang lainnya. Besarnya biaya keanggotaan tidak sebanding dengan Manfaat dan Keuntungan yang akan anda dapatkan dalam Bisnis ini.

Sebagai Agen Penjualan Tiket, Anda Memiliki Kesempatan Yang Seluas-Luasnya Untuk Mengembangkan Usaha dan Mendapatkan Income Yang Tidak Terbatas.

"Apapun latar belakang profesi Anda, Karyawan, Pengusaha, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa atau Siapa Saja! DIJAMIN Anda Tidak Ingin Melewatkan Peluang Berharga Ini...!"

Klik Disini Untuk Bergabung!

Rabu, 07 Maret 2012

Penerbangan Perdana Airbus A380 Thai Airways

. Rabu, 07 Maret 2012

Pesawat Airbus A380 pertama milik Thai Airways International melalukan penerbangan perdananya, setelah perakitan badan pesawat dan pengetesan sistem di Toulouse, Prancis, usai dilakukan.

Setelah sukses menyelesaikan lebih dari empat jam penerbangan, pesawat tersebut mendarat di Hamburg, Jerman, dimana pesawat akan memasuki fase produksi berikutnya, yakni instalasi kabin dan pengecatan.

Thai Airways International akan menjadi maskapai kesembilan yang mengoperasikan A380, saat serah terima pesawat perdana mereka dilakukan pada kuartal ketiga di tahun 2012.

Selain itu, Thai Airways International telah melakukan pemesanan pasti untuk enam buah A380.

Thai Airways International akan mengoperasikan pesawat-pesawat tersebut para rute unggulan mereka dari Bangkok ke Eropa.

(GATRAnews)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
{miqsancell-sipitung} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com